Ad

Saturday, February 2, 2013

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog


Cara meningkatkan pengunjung blog yaitu dengan "Global Auto Surf"

Apa itu global auto surf ?
Yaitu sebuah situs traffic exchange gratis yang langsung dapat menerima atau approve sebuah situs atau website tanpa adanya syarat apapun, seperti harus berpage rank tinggi atau berbahasa inggris dan lain sebagainya di situs ini ( global auto surf ) itu tidak menjadi syarat dan sangat menguntungkan buat Blogger Pemula
Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika kamu ikut bergabung bersama Global Auto Surf :

  • Setelah kamu mendaftar di global auto surf kamu akan mendapatkan bonus 5000 credit gratis setelah kamu surfing 500 kali.
  • Waktu surfing sangat cepat hanya 7 detik saja.
  • Free member dapat menambahkan sebanyak 15 URL dan jika sudah di upgrade maka sahabat dapat menambahkan URL sebanyak banyaknya.
  • Global Auto Surf menawarkan 1:1 surf ratio untuk member gratis, 2:1 surf ratio untuk pro account dan  5:1 untuk surf ratio untuk pro account plus.
  • Penghasilan dari refferal 0.1 points setiap halaman situs yang dilihat.
  • Setiap hari jum'at dan minggu malam kamu akan mendapatkan bonus peningkatan surf ratio, untuk member gratis dari 1 credit menjadi 2 credit per rotasi atau pageview sedangkan untuk pro member dari 5 menjadi 6 credit perotasi atau pageview.

Cara meningkatkan pengunjung blog dengan cara mudah dan tanpa syarat hanya di global auto surf maka jika kamu bergabung di situs ini maka traffic blog atau website kamu akan meningkat tajam sekaligus dapat merampingkan alexa rank. Jika kamu ingin bergabung silakan klik Disini

Semoga Bermanfaat....

http://kantorinformasi.blogspot.com/ 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda dengan menjaga etika. Terima kasih