Ad

Monday, February 11, 2013

Download Aplikasi BatteryCare

Download Aplikasi Cek Kesehatan Battery Laptop


Salah satu hal yang sering dikeluhkan oleh pengguna laptop adalah masalah baterai. Apakah itu karena baterai sudah mulai drop, indikator kapasitas baterai yang kurang tepat, dan sebagainya.
Memang, yang namanya baterai pasti ada umurnya. Untung-untungan juga, meski merek laptop sudah bagus, bisa jadi dapat baterai yang cacat atau malah yang sangat bagus.

Karena baterai merupakan salah satu bagian penting dalam mobilitas, alangkah baiknya Anda mengerti tentang kondisi kesehatan baterai Anda selengkap mungkin. Kondisi tersebut meliputi tingkat ke-drop-an sebuah baterai, kapasitas maksimal baterai, jumlah sirkulasi charge yang telah dilakukan, dan sebagainya.

Di internet, ada beberapa tools gratisan yang berfungsi untuk mengetahui tingkat kesehatan sebuah baterai.

Salah satu tool yang menarik untuk dicoba adalah BatteryCare, sebuah freeware yang dikembangkan oleh orang Portugal. Meski software ini belum mencapai versi 1 (saat artikel ditulis masih versi 0.9.13.0), sudah cukup stabil untuk digunakan dan saat ini pun masih terus dikembangkan. Di websitenya pun tersedia Guide untuk merawat baterai serta melakukan kalibrasi.


Langkah yang pertama perlu Anda lakukan, tentu saja download terlebih dahulu installer software ini di website resminya. Langsung klik DISINI biar cepat. Setelah itu, jalankan proses instalasi seperti biasa melakukan instalasi software pada umumnya.


Semoga Bermanfaat....

Indahnya Berbagi.....
http://kantorinformasi.blogspot.com 
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda dengan menjaga etika. Terima kasih