Ad

Thursday, February 7, 2013

Kata-Kata Motivasi

Dalam menjalani hidup ini terkadang kita di pesimiskan dengan keadaan. Yang sebenarnya dalam hidup ini kita harus tetap punya rasa optimis dalam menjalani hidup ini.Walau penderitaan, kendala dan hambatan serta ujian dari Tuhan membuat kita pesimis, tapi kita tidak boleh menyerah. Kita harus optimis, karena dengan optimis kita punya kesempatan untuk sukses.



Tentang Kehidupan
 
"Rencanakan pekerjaanmu lalu kerjakan rencanamu"
(kalo suatu rencana hanya dipikirkan saja tanpa dilakukan, tdk ada gunanya)


"Jangan pernah berpikiran bahwa kamu TIDAK BISA
tapi berpikirlah bahwa kamu PASTI BISA"
(karena satu orang yang optimis bisa mengalahkan ribuan orang yang pesimis)


"Keinginan untuk menang, hasrat untuk sukses, dorongan untuk mencapai potensi dirimu...
adalah kunci untuk membuka pintu kecemerlangan diri"


"Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil."  
 

"Bila Anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat Anda, bakatilah apapun pekerjaan Anda Sekarang. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat".

   
"Jika Anda sedang benar, dan bila Anda sedang salah, jangan terlalu takut. Keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan naik Anda"

   
"Kelemahan Anda hanyalah sementara, karena Anda sedang memperkuatnya; tetapi bila Anda jadikan alasan bagi kurang baiknya hasil, kelemahan itu menjadi permanen".

   
"Kasih sayang adalah pembangun kasih sayang. Janganlah menuntut perhatian dan kasih sayang dari pasangan Anda, bila Anda tidak memulai yang Anda tuntut".

   
"Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapatkan pengetahuan baru? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan".

   
"Dia yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan".

   
"Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, Anda punya kesempatan untuk bersikap berani".

   
"Semakin banyak yang Anda inginkan, akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan".

   
"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan".

   
"Kepedihan di masa lalu itu terjadi satu kali. Jangna mengulanginya dalam pikiran dan perasaan, karena kepedihan itu akan mengganda dan melemahkan Anda".




Tentang Bisnis

"Orang pintar biasanya banyak ide bisnis, bahkan terlalu banyak sehingga tidak satupun yang menjadi kenyataan. Sementara orang goblok mungkin hanya punya satu ide, dan satu ide itulah yang menjadi pilihan usahanya".


"Anda tidak bisa membangun kehidupan yang luar biasa dengan keberanian yang biasa. Keberanian adalah sebuah kualitas yang memaksimalkan".




"Jangan pernah menghitung kerugian karena akan membuat kita malas untuk membangun kembali usaha yang rugi tersebut. Kerugian cukup sebagai bahan instropeksi diri agar kita tidak jatuh pada lubang yang sama".


"Jangan pernah malu dalam membangun sebuah usaha dari bawah. Berikanlah yang terbaik untuk para konsumen anda, keuntungan akan datang dengan sendirinya".



"Jangan pernah berpikir memulai bisnis dengan modal besar jika tidak diimbangi dengan ketangguhan untuk menghadapi kegagalan dalam bisnis yang anda lakukan".



"Orang sukses selalu mencari kesempatan untuk membantu orang lain sedangkan orang yang gagal selalu bertanya apa yang akan saya dapatkan".



"Orang sukses adalah orang yang belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan di saat yang seharusnya, terlepas dari mereka menyukai hal tersebut atau tidak".



"Sebetulnya bukan berapa besar uang yang kita miliki yang dapat membuat hidup kita senang dan teratur, tapi seberapa besar kemampuan kita mengatur uang yang kita miliki agar hidup kita aman dan bahagia. Berapapun banyaknya uang yang kita miliki tidak akan pernah cukup untuk memenuhi keinginan kita".



"Semua kejadian baik dan besar yang kita sebut keberhasilan itu, dicapai dengan menaiki tangga yang dibangun dari penyelesaian-penyelesaian dari rencana-rencana kita".



"Tuhan ingin saya menjadi kaya. Dan Tuhan memberikan jalan terbaik-Nya bagi saya untuk mencapai kemakmuran. Lewat pikiran, bakat, dan imajinasi, saya ciptakan kekayaan baru buat diri saya dan orang lain".





Tentang Cinta 

"Kita tidak bisa memaksakan orang lain untuk tetap tinggal dikehidupan kita. Jika dia ingin pergi, relakanlah. Percaya, yang lebih baik akan datang".


"Dalam hidup, kita tdk bisa menghindari rasa sakit. Tapi kita bisa memilih apakah itu untuk mendewasakan kita atau membuat kita terpuruk".


"Seandainya hati bisa bersahabat dengan pikiran, mungkin pikiran bisa mengatur bagaimana perasaan".


"Kita memang bisa mengabaikan dia yang pernah kita cinta, tapi kita tdk akan pernah bisa merubah semua kenangan yang telah dia bawa di hidup kita".


"Kita tidak bisa memberi apa yang tdk kita miliki. Jika kita ingin mencintai orang lain, terlebih dahulu kita harus mencintai diri sendiri".


"Kita bisa menjadi apapun yang kita mau, tapi kita harus tetap jadi diri kita sendiri".


"Satu-satunya orang yang bisa membuat kita bahagia adalah orang yang sama yang bisa membuat kita sedih dan kesepian".


"Orang mungkin bisa menjelekkan pribadi kita, tapi mereka tidak mampu berbuat apapun terhadap sikap kita. Sikap, menunjukan siapa diri kita".


"Kita tidak akan pernah bisa melupakan orang yang kita cinta. Tapi kita hanya harus bisa menerima kenyataan bahwa kita tidak berarti lagi baginya".


"Tak ada luka yang tidak bisa disembuhkan, tak ada kesalahan yang tidak bisa dimaafkan. jika kita memiliki keikhlasan".


"Teman bisa mengkhianati kita, pacar bisa meninggalkan kita, tapi... Tuhan tidak akan pernah membiarkan kita terjatuh".


"Kita memang tidak bisa memiliki semua yang kita inginkan, tapi percayalah Tuhan akan memberikan yang kita butuhkan dan yang terbaik".


"Jika kita tidak bisa memiliki apa yang kita cintai, maka belajarlah mencintai apa yang kita miliki".  


"Dalam cinta, kita tidak bisa menyalahkan seseorang pergi dari kita, jika kita tidak melakukan apapun untuk membuat dia tetap bersama kita".  


"Cinta bisa tumbuh dimana saja dan kapan saja. Tapi kita harus pandai untuk memilih mana yang harus disirami, diabaikan atau bahkan dibiarkan layu dan mati". 


"Kebahagiaan bisa dirasakan dengan kepuasan hati dan batin. Bukan hanya dengan materi ataupun harta yang berlimpah".


"Tersenyumlah agar bisa selalu berpikiran positif, dan apapun akan menjadi mungkin jika kita selalu berpikiran positif".


"Terkadang kita harus tetap bertahan walau bagaimanapun sakitnya, karena akan lebih sakit jika kita kehilangannya".


"Salah satu cara agar kita bisa ikhlas adalah dengan cara menganggap apapun yang kita kerjakan bukan suatu beban tapi suatu kesenangan".    


"Setiap orang bisa berubah. Jangan pernah memandang rendah seseorang hanya karena dia pernah melakukan kesalahan di masa lalunya". 


"Kita memang tidak bisa mengubah masa lalu. Tapi kita bisa mengubah masa depa dengan belajar dari masa lalu".


"Semua orang bisa membahagiakan kita dengan sesuatu yang istimewa, tapi hanya seorang yang istimewa yang bisa membahagiakan kita tanpa apapun".




Semoga Bermanfaat....

Indahnya Berbagi.....
www.kantorinformasi.blogspot.com

  

 





 
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda dengan menjaga etika. Terima kasih