Ad

Monday, February 11, 2013

Coba 4 Hal Ini Untuk Bikin Pasangan Anda Super Bergairah Malam Ini



Setelah disibukkan dengan seabrek pekerjaan kantor pekan ini, saatnya Anda menikmati waktu lebih lama dengan pasangan. Malam ini Anda bisa membuat suami super bergairah dengan menerapkan cara-cara berikut ini.

Inilah 4 hal yang perlu Anda lakukan malam ini agar kehidupan seks Anda semakin menggairahkan, seperti dikutip dari Indiansutras, Jumat (8/2/2013):

1. Contek Buku Erotis

Bacalah buku atau novel yang mengandung sisi-sisi erotis seperti Fifty Shades Of Grey. Dari sana Anda bisa mendapatkan ide untuk membuat kehidupan seks Anda dan pasangan lebih membara. Menyenangkan bukan?

2. Seks Spontan

Ada kalanya yang spontan dan instan itu menyenangkan. Tidak perlu merencanakan bersama-sama suami kapan hubungan intim akan dilakukan. Misalnya saat suami sedang asyik berendam di bath tub, Anda bisa berinisiatif untuk bergabung. Lakukanlah seks spontan di sana dan bersenang-senanglah.

3. Menjadi Guru

Anda juga bisa bersenang-senang dengan suami dengan berpura-pura menjadi guru. Bukan guru matematika atau fisika, tapi guru yang akan membimbingnya melakukan taktik-taktik untuk membuat Anda orgasme. Hmm tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

4. Menjadi Penari Striptis

Sesekali nakal di depan suami tidak masalah. Rancanglah pertunjukan tarian striptis baginya. Saat suami sedang santai, datangilah dia dengan tarian seksi. Anda bisa melucuti pakaian yang Anda kenakan untuk membuat suami 'turn on'. Selanjutnya, terserah Anda...



Semoga Bermanfaat.....

Indahnya Berbagi.....
http://kantorinformasi.blogspot.com/ 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tulis komentar Anda dengan menjaga etika. Terima kasih